indostar tv com

Kamis, 26 Juli 2012

Tips cara menggunakan webcam di Facebook



Hai Sobat semua.a... ini mungkin bisa sedikit ber mnfaat buat kalian yg lagi bingung mo instal Vidio di FB or facebook kalian
Kli ini saya maw ngeshare tentang pngalaman saya sndiri nie.. pngalaman tentang ngegunain webcam yg ada di netbook or laptop. Abiz’a, udh bli mahal-mahal, masa gak kita gunain secara maksimal... hehe
Klian smwa psti pada taw kan sama yg nama’a webcam itu sndiri. Nah, kli ini saya ingin berbagi cerita’a itu bkan webcam kya d yahoo masengger. Tp saya maw ngasih taw aplikasi webcam buat para pengguna facebookers..
Klian smwa pasti bosen kan, chat d FB cma liat kata-kata’a aja. Apalagi klo chat sama orng yg bru kita kenal. Haha.. klo cma lyat foto sie, zaman skrng bnyk yg nipu. ( haha ) mngka’a, byar klian gak salah knalah gtu, pke aja aplikasi ini.. tenang aja aplikasi ini GRATIS kok ( haha, orng indonesia kan suka bgt sama yg gratis-gratis ) haha...
Ywdah, dri pada klamaan. Mending langsung k TeKaPe aja deh.. haha


Cara yang PERTAMA, klian bisa menggunakan Vagipechat, cara’a tuh
  1. langsung aja klik link tulisan biru inihttp://apps.facebook.com/vagipechat/
  2. ijinkan aplikasi
  3. klik--> launch chatroom for facebook
  4. klo udh ikutin ptunjuk tersebut, tinggal ALLOW aja deh perintah selanjut’a.. hehe

aplikasi ini bisa memperbolehkan kita untuk melakukan chat kepada 3 orang teman kita lho.. haha ( hebat ya )
Cara yang KEDUA, kalian bisa menggunakan Webcam Chat,
klik dan jalankan aplikasi tersebut, klik enter. Tunggu, dan kemudian anda akan regestrasi di aplikasi ini,... Tunggu aja progres’a hingga 100% untuk menditeksi Webcam dan Room yang sedang Online,.. silahkan invite teman2 anda untuk sdapat chat secara live di FB...
selamat mencoba !!!

masih ada lagi nie. Nie cara yg ketiga, yaitu dengan Free Webcam live
klik aja link yg di atas, dan ikuti perintah-perintah’a aja..haha

Gmana, pasti klian smwa pada tertarik kan dengan aplikasi yang saya tawarkan ini. haha
Tenang aja, gak usah pake nunggu lama. Buruan klik sekarang juga. Haha

SELAMAT MENCOBA !!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar