Selasa, 01 Januari 2013

Cara Membuat Blog di Blogger Dengan Mudah dan Cepat

Pengunjung blog AriefQah Online, kali ini saya akan mencoba menuliskan bagaimana Cara Membuat Blog dengan mudah dan cepat. Sebenarnya banyak sekali situs yang menyediakan blog gratisan tersebut, namun saya disini menjelaskan membuat blog dengan menggunakan layanan dari blogger atau blogspot. Blogger ini salah satu layanan blog gratisan yang terbesar dan paling banyak penggunanya.

Dari pada banyak basa-basi langsung saja untuk melihat tutorialnya di bawah ini.

Pertama untuk lebih mudahnya langsung saja kalian klik tulisan Buat Blog di pojok atas blok ini seperti contoh gambar dibawah ini:


Kedua, bagi yang sudah punya email Gmail maka kalian langsung saja ketik Email kalian dan Passwordnya pada form seperti pada gambar dibawah ini :
dan untuk yang masih belum punya email Gmail maka klik Sign Up untuk memulai membuat email Gmail.


Ketiga, kalian akan langsung masuk pada form seperti dibawah ini setelah itu anda klik Lanjutkan ke blogger;

Jika sudah menekan tombol lanjutkan ke blogger, anda akan masuk kedalam tampilan utama pada blogger. Di situ anda bisa melakukan apa saja untuk blog anda. Langsung saja membuat blog klik new blog atau blog baru seperti gambar di bawah ini.


Setelah memilih tombol new blog atau blog baru tadi, akan dibawa menuju halaman blog. Kemudian isi title atau judul blog dengan keinginan anda. Pada bagian address atau alamat, anda bisa mengisi alamat tersebut dengan keinginan anda, kalau sudah pilih template atau tema kesukaan anda. Contoh seperti gambar dibawah ini, jika sudah klik tombol create blog atau buat blog.


Selamat blog anda sudah berhasil di buat. Untuk mengisi artikel di blog anda, anda bisa mengeklik tombol gambar pensil seperti gambar dibawah ini.

Ok sampai disini dulu tutorial mengenai Cara Membuat Blog, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan dapat membantu anda untuk membuat blog baru. Ikuti terus tutorial menarik lainnya seperti
Cara Membuat Blog di Blogger Dengan Mudah dan Cepat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

indostar tv com